Minggu, 30 Oktober 2011

Silogisme (gw, bang giring, mindtalk) berbuah blogspot

pernah dengar kata silogisme dongs, gw ingat pertama kali belajar silogisme pas mata pelajaran matematika kelas X tepatnya di bab LOGIKA..
dalam logika matematika, silogisme itu sendiri adalah suatu aturan penarikan kesimpulan dari pernyataan umum dan pernyataan khusus.
formatnya gini:
Premis Major:
Premis Minor:
Kesimpulan:



ngga afdol lah ya kalau ngga pakai contoh dan inti dari tulisan ini sebenernya ini hehehe:


Premis Mayor: gara-gara bang @giringnidji99 gw jadi bikin mindtalk

Premis Minor: gara-gara mindtalk gw jadi rajin bikin artikel

Kesimpulan: gara-gara bang @giringnidji99 gw rajin bikin artikel

dari kesimpulan itu lah akhirnya merambat ke gw bikin blogspot (berasa kyk cinta segiempat)

hehehee

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus