Selasa, 01 November 2011

Mengenal Lebih Dekat Personel Nidji (Bang Giring)

udah dua hari ngga nulis, abis sholat maghrib barusan dapet inspirasi nih buat bikin tulisan ini.

mengenal lebih dekat personel nidji, rasanya judul yg top up hehe

baiklah saudara-saudara NH sekalian, mengenal lebih dekat personel nidji kita mulai dari -->> tentu saja abang kita, bang giring (y)






Giring Ganesha (lahir di Jakarta, 14 Juli 1983; umur 28 tahun) adalah vokalis grup musik Nidji yang beraliran Britpop. Giring adalah putra dari Djumaryo Imam Muhni (alm.), seorang wartawan foto yang pernah bertugas di kantor berita Antara, harian Berita Yudha, dan majalahAsri.

(source: http://id.wikipedia.org/wiki/Giring_Ganesha)

bang giring sudah punya istri yaitu mba cynthia riza



dan mempunyai dua org anak yaitu zidane dan aisya





selain sibuk bernyanyi, bang giring juga pernah bermain di film Sang Pencerah, banggir mendapat peran sebagai Muhammad Suja sahabatnya Ahmad Dahlan.



tanya: bagaimana ceritanya banggir mengambil peran tersebut?
jawab: "Awal mulanya di suatu malam Zaskia sms bilang Hanung mau bikin film soal Ahmad Dahlan, ya sudah aku sms balik terus janjian ketemuan buat baca scriptnya. Kurang dari sejam baca scriptnya wah bagus banget ya udah mau tapi bilang sama manajemen saya," ujar vokalis Nidji ini yang kagum dengan sosok Ahmad Dahlan. (source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/berperan-di-sang-pencerah-giring-lebih-kalem.html)

selain itu, banggir juga pernah menjadi pengisi suara Paddle Pop Lion, seorang pemimpin kerajaan dan senang bertualang di Paddle Pop Kombatei The Movie



banggir dari pandangan gw:
1. ramah banget
    mention aja ke twitternya @giringnidji99 kalau ngga sibuk pasti dibales, bahkan gw pernah ngga mention   
    banggir tapi cuman di tweet gw ada kata nidji, juga dibales banggir (y)
2. easy going
    pernah ya ada yg tweet banggir bodo lah trus plagiat lah, matre lah, malah diajakin banggir buat makan di 
    rumahnya hehe, top deh (y)
3. sayang keluarga
    ini udah ngga diraguin lagi deh :D

ada dua kalimat yg paling gw ingat dari banggir:
1. kalau lagi galau, quality time aja sama orang-orang tercinta (ini gw baca dari tweet nya banggir)

2. dan yg kedua ini pas gw nonton banggir di acara matahati kompas tv (nonton via live streaming hehe)
gini kalimatnya -->> ibu saya adalah cinta mati saya



thx for being our inspiration bang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar